Usaha Kaos Polos Siap Sablon

Anda menjadi seperti orang yang paling sering bergaul dengan Anda.

Malam ini, saya baca buku the success principles, Bagian II, Mengubah Diri Anda Agar Sukses.

Semangat itu menular, demikian juga dengan putus asa. Tak jarang kita punya teman yang antusias, saat jumpa mereka, semua urusan hidup jadi mudah dan bisa diselesaikan dengan baik. Pertahankan teman2 seperti ini, dan tambahkan jumlahnya, seringlah berjumpa mereka. Ingat, hidup bukan hanya soal uang, ataupun transaksi, hidup juga tentang komunikasi dan dukungan moral dan positif.

Dalam sebuah sesi jumpa sahabat, saya tak jarang mendorong mereka mengungkapkan apa yang ingin mereka wujudkan. Sedikit memaksa, meminta mereka menyebut merek, lokasi, barang, nilai bahkan uang yang terukur.

Ada yang mau bicara, banyak yang tidak. Namun tujuan saya sungguh sederhana, bahwa mereka bisa membicarakannya dengan saya, apa pun yang ingin mereka capai. Sangat mungkin saya bisa menunjukan jalan cepat mewujudkannya.

Memulai usaha kaos distro, bisa dengan membuat gambar kaos distro yang bisa anda tawarkan di sosial media, atau ke komunitas sekolah.

Sangat penting bagi Anda, berteman dengan para pendukung, yang suportif. Misalnya Anda mau buka usaha jahit baju. Tentu saja penjahit baju sudah berserakan, kompetisi mungkin keras. Namun, bila Anda jumpa saya, misalnya, maka, karena saya punya bawaan antusias dan lebih sering melihat sisi hebat diri Anda. Pasti dengan sangat lugas saya akan mensupport Anda, dan menunjukan bahwa bisnis jahit kaos, misalnya adalah bisnis milyaran rupiah.

Coba perhatikan ini, setiap kepala yang hidup di indonesia, ambil saja 50 sekolah di kota Anda, mereka butuh kaos untuk penanda komunitas mereka. Cara menjangkau mereka gampang. Buat saja website: kaospolossiapsablon. Apa gitu. Lalu masukan poto2 kaos polos, dan sertakan nomor handphone anda. Atau buka gerai di rumah, di teras. Pastikan kaos yang Anda jual menggunakan paper bag distro dengan brand kaos Anda. Untuk pesan paper bag hubungi 08174104111 atau kunjungi websitenya di www.taskertas.net.

Jadi, pastikan diri Anda dikelilingi atau berteman dan berinteraksi dengan orang2 suportif dan antusias mendukung Anda.

Selamat malam

Comments