Kaos Biru Dongker Alumni

Kaos Biru Dongker Alumni

Kemewahan yang menggema dalam warna biru dongker, kaos polos biru Dongker Alumni ini dibuat sesuai pesanan, baik jumlah maupun ukurannya. Untuk mendapatkan tampilan menawan, Kaos polos ini siap sablon dengan desain sesuai permintaan.

Kami melayani pembuatan kaos dengan free desain tulisan kekinian. Silahkan hubungi 08174104111 untuk respon cepat pembuatan kaos alumni dengan free desain.

Proses pembuatan kaos polos biru dongker dibuat banyak sebagai kaos siap sablon. Sehingga untuk kebutuhan cepat bisa disablon dadakan.

Kami juga menjual kaos polos biru dongker, hanya warna biru dongker, tidak warna lainnya. Pemesanan kaos polos biru dongker tanpa sablon, bisa 1 biji, harganya Rp. 75.000/biji.

Untuk harga kaos polos biru dongker murah, minimal pesan 100 biji, hanya 45.000 per biji. Mau jadi reseller, non dropship, hubungi 08174104111.

Kaos polos biru dongker memang banyak yang mencari, namun yang terhebat akhirnya adalah kaos polos hitam. Untuk memesan kaos polos hitam dengan desain kaos distro tak perlu ragu, kunjungi bajukaosmurah.com, gratis paper bag distro untuk pembelian 100 kaos polos.

Comments