Sablon Kaos Biru Dongker



Kaos biru dongker

Kemarin pagi, perjalanan diniatkan start jam 08.00, namun ia harus terlambat 3 jam. Baru berangkat jam 11.00, tak ada yang salah dengan telat. Biasa aja, karena saya tidak bermaksud tepat waktu, namun saya harus tepat angkut. 7 hari sebelumnya, kakak neng Aan Faridah, ipar saya menghubungi, minta dibuatkan kaos biru dongker disablon 160 pcs. Ya, jawab saya.

Nah, saat menunggu kaos tsb, baru diantar oleh yang nyablon jam 10. Tak apa, yang penting bisa keangkut ke Indramayu. Hal serupa, namun lebih tepat waktu, adik saya minta dibuatkan paper bag souvenir lebaran, yang ini jam 7.30 sudah naik ke mobil.

Yang menarik dari keterlambatan keberangkatan kemarin ada surprise yang benar2 bikin saya bahagia, dan menjadi obrolan sepanjang jalan. Ini juga menjadi tantangan untuk saya, bisakah hasilkan penjualan dalam 6 bulan dengan minyasakan nett 600jt?

Kemarin malam jam 10 malam sampai indramayu, kaos diserahkan ke kakak saya, dan paper bag adek saya diangkut oleh adek saya yang datang jauh dari tangerang ke Indramayu. Alhamdulillah semua selesai dg sempurna. Terima kasih kepada teman2 taskertas.net. kemarin malam, mungkin lelah, saya lelap tidur hingga siang.

Efeknya malam ini kantuk terbang ke langit ke tujuh, mata sih sepet, namun otak mendidih memikirkan cara hasilkan nett 600jt dalam 6 bulan. Ragam ide bermunculan, ide paling sederhana, pakai bank. Namun itu nomor 10. Nomor 1, saya penasaran dengan keterampilan saya, menguji no. 1 di google untuk hasilkan 600jt nett dalam 6 bulan.

Ini tantangan menarik. Di luar konteks, metode hasilkan uang tersebut, saya membaca kembali buku joe vitale the attractor factor, untuk menemukan kembali serpihan yang mungkin tercecer. Bagi teman2 yang ada di group 30 hari mentoring online, mungkin pernah saya singgung metodenya. Bahkan di group pengusaha alumni Uin Sunan Kalijaga Jogja saya posting halaman buku yang ada tulisan tangan saya.

600jt nett dalam 6 bulan bisa dicapai dengan rataan nett 100jt per bulan. Bisnis apa yang bisa mewujudkan transaksi dg laba bersih 100jt tiap bulan konsisten dalam 6 bulan? Bila pikiran ini yang dipake, mungkin jawabannya adalah, kerja keras dan mobilisasi produk serta marketing yang cukup berat. Padahal, saya cukup pemalas, dan cenderung tak suka tekanan. Bisakah 600jt itu saya dapatkan ibarat petik buah di pohon tak perlu pakai tangga?

Tentu saja bisa. Bagi pembaca tulisan saya ini, bila Anda ingin hasilkan uang ratusan juta tiap bulan, saya buka konsultasi ber bayar, 1 jam 500 USD. Yang minat silahkan inbox.

Terima kasih sudah ikut begadang, baca tulisan ini. Yang ingin jadi reseller kaos polos bisa whatapp ke 08174104111.

Comments